Sabtu, 13 Juni 2009

TONTONLAH CAPRES/CAWAPRES YANG AKAN ANDA PILIH

Anda bingung mau memilih siapa pada pilpres nanti?


Berarti anda harus mencari tahu sosok yang mana yang menarik minat anda untuk memilih. Jangan takut, anda bias mencari tahu dengan cara menonton acara-acara yang kami rekomendasikan di bawah ini dan perhatikan janji calon presiden yang manakah yang menarik minat anda, catat perubahan apa yang ditawarkan oleh calon-calon presiden, tonton debat mereka, dan lihat wawancara mereka.

Inilah acara-acara yang kami rekomendasikan pada anda:

Capres Bicara TRANS TV
Capres Bicara adalah suatu program dimana Calon Presiden menjabarkan visii misi dan program kerjanya yang dibuat sedemikian santai seperti “Capres Show”, acara ini di tayangkan oleh Trans Tv pada hari Rabu dari pukul 20.00 – 22.00 WIB. Pada penayangannya tiga capres di tayangkan pada hari yang berbeda yaitu Bapak SBY pada tanggal 3 Juni,Ibu Megawati pada tanggal 10 Juni 2009, dan Bapak JK pada tanggal 27 Mey lalu. Acara ini juga menghadirkan tokoh – tokoh elite Politik, sesi tanya jawab adalah sesi yang paling ditunggu – tunggu untuk menguji Capres yang sedang di tampilkan.



Kick Andy METRO TV

Kick Andy adalah tayangan yang mengulas kehidupan para narasumbernya sesuai dengan judul acara per episode ter sebut. Acara ini dibawakan oleh Andy F. Noya setiap hari Jum’at pukul 21.30 – 23.30 WIB. Membahas soal Capres dan Cawapres Kick Andy menampilkan hal yang berbeda, bukan menanyakan visi misi atau program kerja dari Capres dan Cawapres melainkan soal rumor yang ”sensitif” dan ”dosa – dosa di masa lampau.Pada edisi Jum’at 5 Juni 2009 Kick Andy menampilkan pasangan Capres dan Cawapres JK-WIN yang ditanyai seputar masa lalu dan isu keretakannya dengan SBY, semua pertanyaan Andy F Noya ditanggapi dengan santai sambil bercanda dengan JK. Pada edisi 12 Juni 2009 giliran pasangan Megawati – Prabowo yang ditampilkan di Kick Andy dengan gaya khasnya Megawati menjawab pertanyaan seputar isu koalisi kawin paksa, track record, kekayaan dan deklarasi sedangkan pasangan SBY – Boediono masih belum di tayangkan.



Empat Lawan Satu ANTV

Empat Lawan Satu adalah Acara takshow yang dibuat oleh ANTV, dinamakan 4 lawan 1 karena acara ini dibawakan oleh 4 host dan hanya 1 bintang tamu yang ditanyakan seputar kehidupan,isu,masa lalu,dan tanggapannya. 4 lawan 1 juga membahas tema aktual mengenai politik, ekonomi, sosial dan budaya. Talkshow ini di tayangkan pada hari Kamis setiap pukul 22.00 – 23.00 WIB. Empat lawan satu selalu menampilkan narasumber yang kontroversial dan penting. Ke empat host tersebut adalah Dokter Lula Kamal, Presenter Meisya Siregar, Pengamat Politik Aviliani dan Presenter Radio Ira Arimurti.

4 komentar:

  1. GW NONTONN TUHH KICK ANDY YANG PAS MEGA-PRABOWO.. anjiiiss..seru siaahh.. dibongkarrr abis sama andy..JUARA emang kick andy.. mutu abissss..

    BalasHapus
  2. Yaya...memang wajar namanya kick andy...bintang tamunya benar2 di-kick...

    BalasHapus
  3. kick andy mang top dah..nge-kick abiss!!

    BalasHapus